Total Kemacetan

Selasa, 05 April 2011

Suria KLCC - Menara Kembar Penuh Pesona

Akhirnya...bisa juga  menatap twin tower dalam jarak dekat....
Awalnya saya kira twin tower ini seperti menara-menara biasa yang cuma bisa melihat atau menatap kota dalam ketinggian (maklum...katrok), ternyata dugaan saya salah karena didalam menara ini banyak sekali toko dari merk terkenal dan tentunya barang asli bukan aspal, salah satunya adalah Guci. Bagi mereka yang suka berbelanja, tentu ini menjadi surga berbelanja yang menyenangkan.



Saat memasuki suria KLCC, yang pertama saya kunjungi adalah tempat makannya. Maklum waktu itu sudah masuk jam makan siang (alesan). Setelah mengisi perut, saya turun lagi ke lantai dasar menuju halaman hanya untuk melihat air mancur yang membuat saya terkesan karena bentuknya yang  berubah-ubah setiap beberapa menit sekali dan membentuk sebuah simfoni, benar-benar menakjubkan. Di sekitar air mancur sangat bersih, bebas sampah, karena setiap pengunjung tidak membuang sampah sembarangan. Hal yang patut kita tiru!


Selanjutnya saya mengunjungi Aquaria, semacam sea world kalau di Indonesia. Disana terdapat eskalator (biar gak usah cape jalan) datar yang membawa kita mengelilingi lorong kaca yang tembus pandang ke laut. Melihat ikan hiu secara langsung dan berbagai biota laut lainnya membuat saya bengong untuk beberapa saat (wong desoo).

Ada lagi yang membuat kalap di KLCC, yaitu...toko buku Kinokuniya...mantaaapp...buku-bukunya bagus-bagus...dan juga mahal (dibaca dengan intonasi yang makin rendah), maklum ... buku impor. Di kinokuniya kita bisa dengan bebas mencari buku yang kita mau melalui fasilitas search engine yang disediakan di situ, lengkap dengan peta/lokasi dimana buku tersebut berada. jadi, gak perlu repot tanya sama pegawai disana.

Seharian keliling di KLCC sepertinya baru bisa merasa puas, kemarin hanya setengah hari saja, tidak sempat ke science center dan kawan-kawan. Maybe next time, hope so :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar