Total Kemacetan

Sabtu, 01 September 2012

Taman Lalu Lintas Bandung

Taman lalu lintas terletak di Jl. Belitung No. 1 Bandung. Taman lalu lintas Bandung dikenal juga dengan nama taman Ade Irma Suryani Nasution yang pada zaman Belanda bernama Insulinde Park (Taman Nusantara). Masuk taman ini termasuk murah meriah, hanya  dengan merogoh saku Rp. 4000 saja untuk usia 2 tahun keatas. Dengan kata lain usia di bawah 2 tahun tidak dikenakan biaya.

Saat memasuki  area taman kita sudah di sambut dengan rimbunnya pepohonan dan beberapa rambu-rambu lalu lintas sesuai dengan visi dan misinya yaitu memberikan pendidikan keamanan dan ketertiban lalu lintas kepada anak-anak agar dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Udara yang segar, lahan yang luas, adalah tempat yang cocok sebagai arena bermain anak-anak. Berlarian dengan bebas, memanjat, main ayunan, jungkat-jungkit dengan fasilitas gratis yang telah disediakan.

Beberapa fasilitas bermain harus membayar lagi dengan kisaran Rp.4000 seperti kereta api, mandi bola, kolam renang, dan sewa sepeda.


Harga tersebut termasuk murah jika dibandingkan dengan kenyamanan yang kita peroleh. Fasilitas umum seperti kamar kecil dan mushola pun cukup memadai.

Taman lalu lintas bisa dipilih sebagai arena rekreasi keluarga yang murah meriah. Dengan  hamparan rumputnya yang hijau kita bisa menggelar tikar  untuk makan dan bersenda gurau bersama keluarga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar